Sabtu, 24 September 2011

God provide

Kemarin aku jaga dan menurutku ini adalah jaga yang lumayan "dreg" (cek wikipedia manado dech untuk istilah yang satu ini, karena info temanku istilah pemanggil pasien or sibuk karena keluhan pasien pas on duty ini cuma ada di manado).... setelah kupikir-pikir bukannya itu sudah "trade mark"  of me... gak ada kesan kalo gak dreg... 

ceritanya singkat koq tapi intermezzonya lumayan panjang hehehehehe.... benang merahnya ada disini... berhubung jagaku kayak olahraga semalaman bolak-balik lantai 1 dan 2 so pas pagi lapaaaarrrr lah daku... don't worry lah aku punya 2 pie buah made in holland bakerry dan 2 roti boy yang belum tersentuh semalaman saking bolak-balik.... abis operan jaga sama dokter yang on duty hari ini maka baliklah daku ke kamar jaga untuk menikmati sarapan yang lezat... itu dalam bayanganku...



pas nyampe kamar jaga... dug... kotak kuenya lenyap tanpa jejak dan tanpa bekas.... hikkkkssss...hikkkssss... kesal, pengen nangis... "Bapa, aku kan udah capek jaga semalaman, energiku banyak keluar, dan sekarang perutku lapar, masa ditinggal sebentar makananku hilang???!!!" aku protes kecil-kecilan sama Bapa... mana aku dikejar jadwal rapat yang udah mau time limit... mana belom mandi (kalo ini harus abis semalam kecipratan kencing pasien.... hikkkkssss lagiii)...

ya sudahlah sarapan kembali dikorbankan... mandi sistem kebut, beli susu sebentar di cafe dan langsung ke ruang meeting bedah coz rapatnya udah mulai... 5 menit sesudah aku duduk, sekretaris orthopaedi mulai ngebagi teh kotak sama roti and lemper made in holland bakkery... aku seperti mendengar Bapa ngomong 



     "  gel, ini loh makanan sama minumannya ganti makan pagimu yang hilang... kalo bapa yang di dunia saja tau memberi yang terbaik untuk anak-anaknya apalagi Aku Bapamu yang disorga.... Aku pasti menyediakan yang terbaik untuk anak-anakku..."



thank God buat sarapan seru hari ini dan pelajaran dibaliknya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar