Minggu, 01 Januari 2012

Welcome 2012 The Year of HOPE



Akhir tahun 2011 dan awal tahun 2012 adalah my quality time with my almighty Father, sesuatu yang sering kulakukan dulu... karena aku tak melakukan itu dalam 2 tahun terakhir... 2009 aku menghabiskan hari terakhir di tahun ini dengan mempersiapkan acara old and new bagian bedah... as a new comer resident ini event-event awal dari 6 bulan masa s-0 dan berlanjut dengan jaga di IRDB, sesuatu yang untuk kedua kalinya ku jalani setelah masa coschap 2006... 2010 aku menghabiskan hari terakhir dengan jaga di IRDB, untuk kedua kalinya sepanjang 1 tahun masa residenku dan untuk ketiga kalinya dalam 5 tahun terakhir... dan akhirnya aku bisa merasakan malam natal, natal, malam tahun baru, dan hari pertama di tahun 2012 bersama dengan keluarga besarku...

2012 ada banyak harapan yang aku taruhkan kepada Bapa... impian-impianku, studiku, masa depanku... semuanya kuceritakan pada Bapa... Ada semangat baru ketika mendengar 2012, fase bedah dasarku telah selesai... dan dimulailah 2 tahun fase bedah lanjut 1... another step in my life...

2012 dalam masa pendidikanku... ada 6 stase yang harus kulalui di tahun ini, ada trigonum dan ujian OSCA, fase "terberat" selain ujian kognitif yang harus kulalui, ada national case report (choose one Bogor or Bali), ada DSTC... dan mungkin dimulailah petualangan stase luar kota...

2012 adalah tahun dimana aku menantikan jawaban Bapa tentang my future family, my future husband... belajar relatioship yang sebenarnya, hubungan yang menyenangkan hati Bapa...

2012 adalah tahun memperbaiki kualitas hubunganku dengan Bapa, dengan sesamaku, dengan pelayananku...

2012 is the year of HOPE...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar