Selasa, 08 November 2011

He knows everything

hari minggu hari Tuhan hari gereja... dan ketika aku lagi siap2 buat ke gereja dengan kebiasaan buruk mepet2 waktu... harap maklum -mekanisme pembelaan diri nih- aku tinggal di pusat kota yang jarak ke lokasi2 strategis dapat ke tempuh dengan jarak waktu singkat jadi kebiasaan deh mepet2in waktu... termasuk ketika akan ke gereja... untuk yang ini mohon jangan ditiru!!! walhasil aku buru2 ke gereja dan bisa ditebak kalo aku kesulitan menemukan tempat parkir...

parkiran penuh dimana2, tukang parkir diparkiran depan mengarahkan mobil ke arah luar... aaahhh sebel, mana udah mepet waktu ke gereja, tukang parkir malah enambah keribetan yang ada... terpaksa aku balik lagi untuk masuk ke parkiran dalam gereja dan lagi2 aku stuck karena ada mobil dari arah dalam yang akan keluar... tambah sebel lah daku... namun tetap dengan kebingungan dimana aku akan memarkir mobil ini? eh kaca mobil tiba2 diketok tukang parkir, "ibu mau ke gereja?" "iya" jawabku sambil berharap si bapak akan memberikan jalan keluar... "masuk aja di halaman gereja" serius, aku dapat parkiran di halaman gereja yang biasanya ditutup untuk parkiran... tinggal melangkah sebentar aku nyampe di dalam gereja...

aaahh nyesel juga tadi pagi pake aksi malas-malasan akhirnya datang telat dan kesel sama orang lain...  

ENDINGnya ada disini...

Selesai ibadah, manado di guyur hujan termasuk di lokasi gereja... nah I got the advantage here... mobilku nangkring dekat banget jadi aku gak perlu basah-basahan seperti kalo parkir di tempat biasa aku markir mobilku... so I thank God buat my sunday simple story...

Bapaku keren abis euy, termasuk caranya mengajariku kalo BAPA tahu semuanya dan tahu yang terbaik untuk hidupku... yang harus kulakukan hanya bersyukur dan menikmati setiap perjalanan hidupku bersamaNya........... without complain

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar